Kanit Binmas Hadiri Rapat Evaluasi Kinerja Puskesmas Gunungsari, Wujud Sinergitas Lintas Sektoral Polri

img-20191001-wa0038

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Ipda Deden Sahrul Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, mewakili Kapolsek Pabuaran menghadiri acara rapat Puskesmas Gunungsari di Aula Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang.

Rapat tersebut membahas tentang pencapaian nilai kinerja dan Upaya-upaya dalam rangka menjaga kesehatan lingkungan masyarakat Serta manajemen pelayanan kepada masyarakat dalam hal administrasi dan kesehatan, Salah satunya oleh Dinas Kesehatan kabupaten serang

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Dinkes Kabupaten Serang, Camat Gunungsari, instansi terkait dan undangan lainnya.

Bahwa selama ini telah terjalin koordinasi dan kerjasama yg baik antara Polsek Pabuaran dengan Puskesmas dan Muspika dalam rangka respon terhadap pelayanan dan penyelesaian berbagai masalah sosial lainnya.

Disampaikan AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa agenda tersebut sangat baik dilaksanakan untuk penilaian kinerja serta wujud kemitraan dan Sinergitas Polisional Proaktif guna menunjang pelaksanakan tugas di lapangan dan mewujudkan Polri Promoter.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …