Laksanakan Bakti Sosial, Kapolsek Kramatwatu Bagikan Air Bersih Kepada Warga Desa Tonjong

img-20190921-wa0051

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Dalam melaksankan kegiatan bakti sosial, Kapolsek Kramatwatu Polda Banten bersama Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Bripka Devi Kusuma, membagikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat Desa Tonjong, Sabtu (21/9/2019).

Kapolsek Kramatwatu AKP R. Moch Sofian, SH menuturkan, pembagian bantuan Air bersih di Desa Tonjong merupakan program bakti sosial Polres Serang Kota, yakni dengan menyalurkan bantuan air bersih terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarua panjang beberapa bulan ini,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, untuk bakti sosial pembagian Air bersih oleh Jajaran Polsek Kramatwatu di bagikan kepada warga Desa Tonjong di 5 RT, yaitu Kapung Lamongan RT 07 dan 08/04, Kampung Kepuh RT 05 dan 06/03, Kampung Kasuban RT 09 dan 10/05, Kampung Sindang Jaya RT 03/02, dan Kampung Tonjong RT 1, 2, 3/01, Desa Tonjong.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat (mereka-red) yang membutuhkan bantuan air bersih,” imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …