Tangerang – Menciptakan situasi yang aman dan terkendali, Piket Fungsi Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Yeni Kurniawan, melaksanakan Patroli Barcode.

 

Kegiatan Patroli Barcode tersebut, menyasar kepada warga masyarakat Perum Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu (18/09/2022).

 

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, Sambang dan dialogis dengan Warga Masyarakat serta pemantau di lokasi yang rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kejahatan.

 

Kegiatan Patroli Barcode bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman masyarakat di Darkum Polsek Rajeg, serta menyampaikan himbuan kepada  warga agar tetap waspada terjadi gangguan Kamtibmas.

 

“Segera mungkin memberikan informasi kepada pihak Polri dalam hal ini Polsek Rajeg atau Bhabinkamtibmas Desa setempat, apabila ada orang orang yang mencurigakan yang diduga pelaku kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.

 

lebih lanjut kata Kapolsek Rajeg, Dengan adanya barcode pergerakan petugas Patroli dapat dimonitor saat melakukan tugas Patroli, Anggota harus cek in barcode, kemudian melakukan patroli dialogis, setelah itu check out kembali.

 

“Dengan adanya patroli barcode ini, kegiatan Patroli dapat dilaksanakan sesuai harapan dan dapat menjamin kualitas maupun kuantitas patrolinya,” Tutup Kapolsek Rajeg.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …