166 Personil Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Kesiapan Unras Di PT Lotte Chemical Indonesia

Cilegon – Personil Polres Cilegon Polda Banten laksanakan apel pengamanan Aksi Unras yang diambil langsung oleh AKP Fauzan Afifi sebagai Penanggung Jawab Lokasi dan Kegiatan. Apel kesiapan pengamanan unras di laksanakan di Lapangan Parkir Depan PT Lotte Chemical Indonesia, Senin (29/8).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pagi ini akan ada aksi unjuk rasa dari gabungan lembaga dan tokoh masyarakat kelurahan gerem.

Pelaksanakan Apel Pengamanan unras di Lapangan Parkir Depan PT Lotte Chemical Indonesia yang di laksanakan hari ini, Polres Cilegon menyiapakan 166 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang yang terlibat pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Dengan adanya Apel aksi Pengamanan Unras yang di laksanakan oleh Personil Polres Cilegon Polda Banten merupakan kesiapan awal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan aksi unras.

Harapan kami dengan adanya aksi pengamanan unras saat ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas Kepolisian “ujarnya”.

Kami Personil Polres Cilegon mengucapkan dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP kemudian tetap taati protokol kesehatan .”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …