Untuk Korban Gempa Cianjur, Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Melaksanakan Sholat Ghaib

  

Pandeglang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Munjul polres pandeglang Bripka Arif Supratman melaksanakan sholat ghaib untuk korban gempa Cianjur pada Jum’at (25/11/2022).

Sholat Ghaib dilaksanakan selepas melaksanakan ibadah Sholat Jum’at  bertempat di Masjid Attaqwa Desa Munjul Kec. Munjul ini dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kec. Munjul yakni KH. Eri.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendo’akan para korban gempa bumi di Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 sekira Pukul 13:21 Wib yang berkekuatan 5,6 magnitudo. Hingga saat ini dilaporkan bahwa korban gempa Cianjur sebanyak 272 orang meninggal dunia dan 39 orang masih dinyatakan hilang.

KH.Eri mengatakan bahwa Sholat Ghaib ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian masyarakat Munjul dengan cara mendo’akan para korban. “Sholat ghaib ini sebagai bentuk penghormatan rakyat munjul terhadap korban gempa Cianjur kemarin” terangnya.

Demikian pula disampaikan Bripka  Arif selaku Bhabinkmtibmas Desa Munjul bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban sesama muslim untuk saling mendo’akan. “Sudah sepatutnya kita saling mendo’akan terhadap muslim lainnya”  ujarnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …