Menjaga kondusifitas, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli KRYD

Pandeglang – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD), Sabtu (24/12/2022)

Salah satunya Patroli dialogis dengan Menyambangi warga masyarakat Desa Cikiruhwetan kecamatan Cikeusik untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Kegiatan Patroli KRYD dan juga Sambangi warga masyarakat yang dipimpin Bawas Ps. Kasium  Polsek Cikeusik Aipda Robih, beserta Ka SPK Polsek Cikeusik Bripka Boboy Donovan dan Briptu M.Abnu Misbahudin dengan melakukan Patroli serta Sambangi warga di Desa cikiruhwetan Kec. Cikeusik Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang AKP Cecep Sudrajat mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mentaati Anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Lebih Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat menjelaskan bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja, melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing masing.

“Kami minta untuk seluruh warga  kecamatan Cikeusik, yang berada di wilayah hukum Polsek Cikeusik dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Cikeusik Polres Pandeglang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah hukum Polsek Cikeusik, Ungkap Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …