178 personil polres Cilegon Polda Banten dikerahkan Hadapi Unras

178 Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel kesiapan pengamanan Aksi Unras buruh yang diambil langsung oleh kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman,kegiatan apel unras buruh di laksanakan di Polsubsektor Grogol yang nantinya akan melaksanakan unras Di depan Kantor Walikota Cilegon, Senin,(21/11).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, membenarkan bahwa pagi ini akan ada aksi unjuk rasa dari Forum Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kota Cilegon.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, Pelaksanakan Apel Pengamanan unras di Polsubsektor Grogol Kota Cilegon yang di laksanakan hari ini menerjunkan 178 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten.

Dengan adanya Apel kesiapan aksi Pengamanan Unras maka kami berharap dengan berjalan nya aksi unras kali ini bisa berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas Kepolisian “ujarnya”.

Kami Personil Polres Cilegon berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa,serta tetap taati protokol kesehatan .”tutupnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …