Home / News / 4000 Orang Di Tangerang Ikuti Lomba Memancing Peringati Hari Buruh

4000 Orang Di Tangerang Ikuti Lomba Memancing Peringati Hari Buruh

whatsapp-image-2018-05-01-at-15-09-19


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolda Banten sangat mengapresiasi Polresta Tangerang dan Pemerintah Kabupaten Tangerang terkait pengamanan peringatan hari buruh sedunia yang berlangsung secara tertib dan aman. Sekitar 4000 orang mengikuti kegiatan lomba memancing memperingati May Day di Kabupaten Tangerang.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan hadiah kepada para pemenang kegiatan lomba memancing bersama yang sengaja diadakan dalam memperingati May Day di Kabupten Tangerang.

“Seperti tema hari buruh sedunia kali ini adalah May Day Is Fun Day. Dimana betul-betul kita dapat merayakannya bersama sebagai hari yang menyenangkan buat kita semua,” kata Kapolda Banten.

Menurut Kapolda Banten, kegiatan positif seperti lomba memancing yang diadakan oleh Polresta Tangerang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang ini dirasakan sangat efektif dalam mengurangi pergerakan aksi massa buruh ke Jakarta.

“Ajakan kita disambut baik, sesuai dari kesepakatan saat menggelar silaurahmi dengan serikat buruh banten kemarin. Jadi yang berangkat ke Jakarta hanya 950 orang dari rencana awal sekitar 4000 orang,”

Baca Juga : Peringatan May Day Cilegon, Tiga Buruh Dapat Hadiah Umroh Gratis

Serikat buruh di Banten menginginkan agar pengaturan kembali terhadap penggunaan tenaga kerja asing di wilayahnya. Mereka menuntut supaya hanya bagian atau posisi-posisi tertentu saja yang di isi oleh tenaga kerja asing.

“Sesuai dengan Perpres No. 20 yang mengatur tentang penggunaan tenaga kerja asing. Tenaga kerja asing yang ada disini hanya untuk yang memiliki keahlian tertentu, hal ini tentunya diharpkan betul-betul bisa diterapkan,” terangnya.

…………………………………
Kontributor : Tim
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About admin

Check Also

whatsapp-image-2018-07-23-at-14-09-09-1

Kakorlantas Polri Datangi Venue Asian Games 2018 di Tigaraksa Dengan Bersepeda

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri Irjen Royke Lumowa mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *