80 personil Polres Cilegon Polda Banten dikerahkan

Cilegon – 80 Personil Polres Cilegon Polda Banten dikerahkan untuk melaksanakan apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Golok Day Reborn tahun 2022 di lapangan apel Polres Cilegon.Pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022, jam 11.20 Wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kabagops Polres cilegon KOMPOL Andi Suherman membenarkan bahwa hari ini Sabtu,24 September 2022 sekira jam
11.20 Wib telah dilaksanakan Apel persiapan Pengamanan Kegiatan Golok Day Reborn tahun 2022 di lapangan apel Polres Cilegon.

Dalam arahanya andi”menjelaskan Hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan Golok Day Reborn tahun 2022 di Stadion Krakatau Steel Cilegon,dan Diucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam kegiatan apel kesiapan pengamanan ini.

Kepada Provos cek betul kehadiran anggota jika ada yang tidak hadir agar ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Penegasan andi “anggota yang sudah terploting, agar segera menempati posisinya masing-masing, terutama yang dijalur. Mengingat pada pelaksanaannya akan ada 100 kendaraan pick up yang membawa tim musik kendang yang nantinya melintas di jalan protokol Cilegon dan akan menimbulkan kemacetan arus lalulintas.

Kepada para perwira pengendali agar dapat mengendalikan personilnya dilapangan dan yang paling penting jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran selama melaksanakan pengamanan”tutupnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …