Acara Tasyakuran di Masjid Baiturrahman Ling.Baru Bugis Karangantu Kel.Banten Dihadiri Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota

Kasemen // –  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kel.Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang Kapolsek Kasemen Akp. Ugum Taryana  menghadiri kegiatan tasyakuran di Masjid Baiturrahman Ling.Baru Bugis Karangantu Kel.Banten Kasemen Kota Serang.kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan KKSS ( Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ),Selasa (19/07/2022.
Kapolsek Kasemen Akp Ugum Taryana,SH mengatakan ” bahwa kehadirannya dalam kegiatan Tasyakuran di Masjid Baiturrahman Ling.Baru Bugis  Karangantu Kel.Banten Kasemen Kota Serang merupakan bentuk bahwa Negara hadir di tengah masyarakat , untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat di setiap Kecamatan.
 Di samping itu juga untuk  mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.” tuturnya.
 Kapolsek juga memberikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban  terutama lingkungan tempat tinggalnya.
“Tidak menutup kemungkinan  tindak kejahatan seperti pencurian , begal dan lainya akan muncul apabila kita semua acuh dan cuek, saya Berharap kita bekerja sama dalam mencegah tindak pidana kejahatan .”imbuhnya
 Kapolsek juga  meminta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat”.tutupnya.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …