Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Kegiatan BPNT


*Cilegon* – Guna Menjaga Situasi Yang Aman Dan Nyaman dan Tepat Sasaran Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar negara Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Giat Monitoring/ Pendampingan Kegiatan Penyaluran bantuan sembako tahun 2022 dari Kemensos RI melalui E-warung banjar mandiri, Sabtu (23/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Menuturkan bahwa Program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita pantau dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, maka daripada itu kehadiran Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan ini sangat dibutuhkan Guna Memberikan Pendampingan Kepada Masyarakat.

Seperti Yang dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara Aiptu Jamaludin,dirinya hadir dalam kegiatan tersebut yang bertempat di E-warung banjar mandiri lingkungan kracak RT 012 RW 004 Kelurahan Banjar negara Kecamatan Ciwandan, ungkapnya.

Penyaluran bantuan sembako tahun 2022 dari Kemensos RI yang disalurkan melalui E- warung banjar mandiri lingkungan kracak kelurahan banjar negara, di salurkan sekaligus Untuk 2 Bulan, (Maret, April), perbulan sebesar Rp 200.000,-dan disalurkan melalui sembako Rp. 400.000,- (Empat Ratus Ribu Rupiah) kepada 410 KPM di Wilayah Kelurahan banjar negara Kecamatan Ciwandan, terangnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan cara Memakai Masker,Mencuci Tangan pakai Sabun,Menjaga

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …