Aiptu Joko Sutomo Bhabinkamtibmas Polsek Paningan Laksanakan Giat Guyub TNI – Polri di City Market


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mekar Bakti melaksanakan kegiatan guyub TNI-Polri di City Market Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan.

Seperti yang dilakukan Aiptu Joko Sutomo dan Serda Bambang selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Mekar Bakti yang ngobrol santai dengan bapak Roni sekaligus menikmati segelas Kopi hangat.

Aiptu Joko mengatakan “Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain itu kegiatan ini guna terjalinnya Komunikasi yang baik antara TNI-Polri dan warga masyarakat dalam rangka menjaga harkamtibmas.” Ucapnya

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Joko menjelaskan bahwa “Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” jelasnya

“Dengan kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini diharapkan dapat dengan cepat menyerap informasi dan perkembangan situasi yang ada di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang.” Tutup Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …