Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Sambangi Warganya

Pandeglang – Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten melalui anggota bhabinkamtibmas Bripka Indra Firmansyah melaksanakan sambang serta silaturahmi kepada masyarakat binaan serta menghimbau dan mengajak agar selalu bersama-sama guna menjaga kamtibmas pada Minggu, (19/06/2022).

Anggota Polsek Cikedal melaksanakan patroli ke masyarakat salah satunya dengan menyambangi bengkel motor milik Wawan yang ada di Kp. Kadu Gajah Desa Cening.

Bripka Indra Firmansyah mengatakan, “Dalam setiap kesempatan sambangnya kami dari personel polsek Cikedal selalu memberikan himbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan dan mengunci bengkelnya dengan kunci ganda apabila mau tutup”.

“Kita juga berpesan agar masyarakat bila ada hal maupun gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Polsek maupun petugas Bhabinkamtibas,” ujarnya.

“Kita sebagai masyarakat agar bersama-sama guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungannya apabila menemukan atau melihat hal hal yang mencurigakan jangan segan uny melaporkannya,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …