Ajak Peran Aktif Jaga Kamtibmas, Upaya Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Mendukung Program Jumat Curhat

Cilegon ~ Dalam rangka mendukung Program Jumat Curhat dan terciptanya situasi kamtibmas di Desa binaan, jajaran personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten jalin komunikasi dan dialogis bersama masyarakat di Desa binaan, sebagai bentuk mendukung Quick Wins Presisi Polri. Jumat (30/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, di tempat terpisah menjelaskan bahwa guna mendukung Program Jumat Curhat di tengah masyarakat, jajaran personelnya dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif sebagai bentuk implementasi Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas Kapolsek, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas, Jumat (30/12/2022), berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama masyarakat (komunitas pedagang) Pantai di Pantai Pal Desa Cikoneng Kec Anyar Kab serang berupaya menyampaikan pesan dan menjaga kamtibmas kondusif dan menyampaikan Informasi dari BMKG terkait Cuaca yang Cukup extreme di daerah tertentu.

Melalui sinergitas dan pendekatan dialogis tersebut diharapkan bisa mengajak peran serta tokoh masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam menyikapi setiap perkembangan informasi yang terjadi di lingkungannya tersebut, . segera melaporkan/menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Sudibyo Wardoyo

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel nya mampu mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, dengan menggandeng tokoh masyarakat, dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …