ajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Siap Laksanakan Tugas Pengamanan di SPBU

Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Siap Laksanakan Tugas Pengamanan di SPBU

Cilegon – Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berdasarkan surat perintah Kapolres Cilegon dengan nomor : Sprint/2690/VIII/PAM.3.3/2022, tanggal 31 Agustus 2022, siap melaksanakan tugas dan bergabung dengan personel dari jajaran Polres Cilegon dalam rangka pengamanan SPBU di Daerah Hukum Polres Cilegon. Minggu (04/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa meskipun di daerah Hukum Polsek Mancak tidak ada lokasi SPBU, namun terkait adanya perintah pimpinan untuk tetap dilibatkan dalam pengamanan di beberapa SPBU di yang ada di wilayah kota Cilegon.

Terlebih pasca pengumuman kenaikan harga BBM oleh Pemerintah pada hari Sabtu (03/09), sekira jam : 14.30 Wib, BRIGADIR M. Yadin (Personel Polsek Mancak) berdasarkan surat perintah tugas bergabung ke daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon di bawah pimpinan IPDA Yudi Hartono (Panit 2 Samapta Polsek Ciwandan) sebagai Perwira pegendali, melaksanakan pengamanan di SPBU 34-42411, yang berada di jalur Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, sebagai langkah antisipasi pasca kenaikan harga BBM, termasuk mengecek dan melaporkan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) secara berjenjang terhadap pimpinan.

Dengan adanya pengamanan di SPBU tersebut di atas, diharapkan mampu menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk bisa menyikapi dan saling menjaga situasi tetap kondusif, termasuk sebagai langkah dalam mengantisipasi adanya potensi tindakan – tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain, sampai saat di laporkan terkait kegiatan pengamanan di SPBU tersebut, terpantau situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali, “Papar M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para personel Polsek Mancak yang terlibat pengamanan di SPBU wilayah Kota Cilegon, tersebut di atas bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, “pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …