AKBP Sigit Haryono Kapolres Cilegon : Penyelenggara Pilkada Di Kecamatan Ciwandan dan Citangkil Harus Netral

whatsapp-image-2020-11-11-at-11-35-55

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon- Daerah Hukum Polsek Ke 3 yang dikunjungi Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH bersama Kabagops Kompol Bambang Supeno, S.ik, Kapolsek Ciwandan Kompol Salahudin, S.sos, M.si dan Kasat Intelkam Polres Cilegon mengunjungi Polsek Ciwandan, Aula Serbaguna Kecamatan Ciwandan, Selasa, 10/11/2020.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Cilegon di Kec. Ciwandan dan Citangkil dihadiri oleh Camat Citangkil, Camat Ciwandan, Danramil Ciwandan, MUI Kec. Ciwandan dan Citangkil, Kepala Puskesmas Kec. Citangkil dan Ciwandan, Ketua PPK Kec. Citangkil dan Ciwandan, Ketua Panwascam Kec. Citangkil dan Ciwandan, Tim Pemenangan Paslon Pilkada Kota Cilegon dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda Kecamatan Citangkil dan Ciwandan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengataka kepada tamu undangan ucapan Terimakasih atas Kehadiran Para Tamu Undangan, dimana Polsek Ciwandan Polres Cilegon Ini memiliki 2 Kecamatan yaitu Citangkil dan Ciwandan, maka dari itu kami mengundang Perwakilan Kecamatan Citangkil dan Ciwandan dalam kegiatan Silaturahmi ini dimana kita Juga Harus Mentaati Protokol Kesehatan.

Sigit Haryono juga mengajak Penyelenggara Pilkada Kota Cilegon tingkat Kecamatan Baik Citangkil dan Ciwandan harus Bersikap Netral tidak boleh berpihak kepada salah satu Calon. Ujar Sigit Haryono.

Tak hanya itu Sigit haryono juga mengajak Maayarakat dan tamu undangan dapat menjaga Kamtibmas bersama-sama jelang Pilkada Kota Cilegon dan kita Berdoa agar Rangkaian demi rangkaian dapat berjalan dengan Lancar dan Aman menuju suksesnya Pilkada Kota Cilwgon, Tutur AKBP Sigit Haryonom S.ik, SH.

Ditempat terpisah Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, s.ik mengatakan bahwa bapak Kapolres Cilegon dalam kegiatan silaturahmi juga memberikan himbauan dalam rangka menghadapi kerawanan Bencana alam dan jelang menghadapi Pilkada Kota cilegon. Tutup Kompol Bambang Supenpo, S.ik

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …