Akselerasi Vaksin Covid-19, Ditpolairud Gelar Vaksinasi di PT. Gandasari Energi – ABS Group

Cilegon – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten menggelar bakti sosial dan vaksinasi massal Covid-19 di PT. Gandasari Energi – ABS Group Bojonegoro Kabupaten Serang pada Jum’at (19/11).

Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom menyampaikan Kegiatan bakti sosial dan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Airud tahun 2021. “Hari ini kami menggelar bakti sosial dan vaksinasi di PT. Gandasari Energi – ABS Group merupakan rangkaian dari HUT Ke-71 Airud dan untuk percepatan program vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Kata Gultom.

Selanjutnya Gultom mengatakan pada pelaksanaan HUT Ke-71 Airud pada 1 Desember 2021 mengambil tema Polri yang presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia tangguh.”Sesuai dengan tema tersebut Ditpolairud Polda Banten peduli kepada masyarakat dalam mendukung percepatan Covid-19, dengan adanya vaksinasi ini sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity, melindungi masyarakat, para pekerja perusahaan, sehingga aktivitas ekonomi dari masyarakat dapat terselenggara dengan baik, Indonesia sehat, dan Indonesia tumbuh,”Ujar Gultom.

Gultom menjelaskan vaksinasi ini sebanyak 350 dosis jenis Sinovac dengan sasaran karyawan dan masyarakat sekitar PT. Gandasari Energi – ABS Group. “Vaksinasi kami menyediakan 350 dosis jenis sinovac, dan membagikan bantuan sosial paket sembako kepada karyawan serta masyarakat, setelah karyawan dan masyarakat divaksin akan mendapatkan paket sembako,”Kata Gultom.

Terakhir Gultom tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Masyarakat yang belum vaksin mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, setelah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas.” Tutup Gultom.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …