Aksi Cepat Tanggap Personel Satbrimob Polda Banten Tolong Korban Laka Lantas


Serang – Briptu Anis Fahmi personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten menolong korban kecelakaan lalu lintas di jalan Benggala Pusat Kota Serang, pada Senin (17/01)

Kejadian ini berawal saat personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten hendak melaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa yayasan anak yatim di Serang .

Saat melintasi Jalan Benggala, terjadilah kecelakaan lalu lintas seorang pengendara motor yang menabrak mobil yang sedang berhenti yang dialami oleh seorang pria paruh baya.

Dengan sigap Briptu Fahmi dan Bripka Roni menolong korban dan mengatasi lalu lintas yang menjadi macet akibar terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengungkapkan, “Sebenarnya pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka polisi peduli anak yatim dan akan melaksanakan pembagian sembako di beberapa lokasi panti asuhan, namun saat melintas di Benggala, personel melihat adanya kecelakaan, dengan cepat kita tolong dan amankan situasi ,”jelas Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban sebagai seorang anggota Polri untuk membantu masyarakat dan tidak lupa menghimbau kepada warga atau pengguna jalan agar lebih berhati-hati serta mengutamakan keselamatan dalam perjalanan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …