AKSI MALING PEMBOBOLAN ATAP ALFAMART KADU MERAK

picsart_12-12-11-14-54

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cadasari – Reskrim Polsek Cadasari mendatangi lokasi mini market (Alfamart) yang di jebol kawanan perampok di Kampung Kadu Merak Rt 001 Rw 003 Desa Kadu Merak Kecamatan Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang, Senin (11/12) Pagi.

Para Kawanan Perampok ini melakukan aksi mereka dengan cara masuk melalui atap dan memotong atap yang terbuat dari spandek baja ringan kemudian menjebol internit untuk masuk ke area toko

Menurut Koordinator Alfamart Kadu Merak Sri Haryanti, peristiwa itu diketahui ketika salah satu karyawan Ade Febriana pada saat membuka mini market pada pukul 06.30 WIB. mendapati kondisi barang display yang berada di beberapa rak toko sudah dalam keadaan berantakan.

“Mereka mengambil satu unit Handpone Merk Matrik wama hitam, uang tunai modal kasir 200 ribu rupiah, 501 bungkus rokok berbagai merk, 35 buah korek cricket, 22 buah parfum  berbagai merk, 1 kaleng susu merk bebelac,”jelas Sri Haryanti

Sementara itu anggota Reskrim Polsek cadasari membenarkan adanya kejadian pembobolan di Alfamart. Pihaknya telah mengamankan rekaman CCTV guna membantu Kepolisian dalam mengembangkan kasus tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” Tegas kanit reskrim Polsek Cadasari IPDA Usep K.

Dengan adanya kejadian tersebut Mini Market Alfamart Kadu Merak mengalami kerugian sebesar sekitar Rp.9.814.822,” katanya.

………………………………………………….
Penulis : Humas Polsek Cadasari
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Lakukan Aksi Perampasan Kendaraan, 8 Oknum Debt Collector Dibekuk Polda Jateng

Semarang  – Polda Jateng|Aksi berantas premanisme terus dilakukan Polda Jateng. Kali ini, Tim Jatanras Ditreskrimum …