Aksi Simpatik, Kapolsek Cikande Bagikan Snack Kepada Peserta Aksi Unras

SERANG – Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan berserta jajarannya membagikan makanan (snack) kepada peserta aksi demo di halaman PT. Inti Global Industries, Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (9/2/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, bagi-bagi makanan kue kepada para peserta aksi demo di halaman PT. Inti Global Industries dalam rangka bentuk simpatik dirinya beserta jajarannya.

“Ini kepedulian kami dan rasa simpatik kami. Mudah-mudahan, sedikit makanan yang kami bagikan ada manfaatnya,” kata Kompol Andhi.

Kompol Andhi juga merasa, bahwa bukan hanya bentuk simpatik pihak Kepolisian terhadap Buruh, tetapi, lanjutnya, juga dalam bentuk sinergitas Polri dan buruh.

“Ya setidaknya hal yang kami lakukan dapat lebih meningkatkan sinergi antara Kepolisian dan buruh. Sehingga dapat sama-sama ikut menjaga Kamtibmas,” tukasnya.

Diketahui, buruh PT. Inti Global Industries melakukan aksi demo dan juga mogok kerja untuk menyampaikan tuntutan kepada pihak perusahaan. Dan selama aksi demo berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …