Alumni Akabri Angkatan 89 Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

whatsapp-image-2020-06-12-at-20-23-54

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Peduli dampak pandemi Covid-19, Alumni Akabri Angkatan 89 berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak.

Bantuan sosial tersebut berupa paket sembako yang di berikan kepada masyarakat yang berada di Kp. Citaman Mesjid RT 05 RW 01 dan Kp. Citaman Langgar RT 06 RW 01 di Wilayah Hukum Polsek Padarincang.

Dan bantuan sosial tersebut diberikan oleh Kepala Bidang Hukum Polda Banten
Kombes Pol Drs. H. Achmad Yudi Suwarso, S.H., M.H.

Achmad Yudi mengatakan Alumni Akabri Angkatan 89 salurkan sebanyak 22.500 paket sembako di sebar di beberapa wilayah.

“Kami dari keluarga besar Akabri Angkatan 89 menyiapkan sebanyak 22.500 paket sembako yang akan di bagikan di Daerah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Dan saya yang mewakili untuk membagikan sembako di wilayah Banten”, katanya. Jumat, (12/06/2020).

“Dan kami juga membagikan APD (Alat Pelindung Diri) yang di sebar Ke Beberapa Rumah Sakit”, lanjutnya.

Achmad Yudi menjelaskan, satu paket sembako tersebut berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula, kopi dan Teh.

Terkait bantuan sosial dari Alumni Akabri Angkatan 89, Achmad Yudi berharap masyarakat dapat terbantu.

“Saya berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan dari Alumni Akabri Angkatan 89 dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi bentuk kepedulian yang di berikan oleh Alumni Akabri Angkatan 89.

“Saya sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan oleh senior saya di Alumni Akabri Angkatan 89, semoga bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19 ini”, ujarnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …