ambangi Bengkel Motor Di Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Awas Curanmor Dan Ayo Dukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Guna menekan terjadinya tindak curanmor, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melalui patroli rutin dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, menyambangi bengkel sepeda motor di Desa binaannya. Senin (28/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa tindak curanmor sering terjadi di berbagai tempat, salah satunya terjadi di lingkungan tempat tinggal warga masyarakat, untuk itu selalu memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas nya untuk melakukan edukasi pencegahan dalam setiap patroli ke Desa binannya.

Seperti pada pelaksanaan patroli sambang, Minggu (27/11), BRIGADIR Arie Sufriyadi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, memberikan edukasi dan pesan kamtibmas kepada Sdr Supriyadi, salah satu pemilik bengkel service sepeda motor di lingkungan kampung Cibanteng Rt 006/001, Desa Winong, mengingatkan Baru Rt agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan curanmor tersebut.

Tindak kejahatan bisa terjadi setiap saat dan kapanpun, untuk itu mari bersama untuk meningkatkan kewaspadaan baik saat berada di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika terjadi curanmor, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap dengan berbagai upaya dan langkah antisipasi yang dilakukan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor sebagai upaya dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …