Angggota Polsek Baros Laksanakan Patroli Antisipasi Remaja Memberhentikan Truck

Serang –  Mengantisipasi aksi remaja memberhentikan mobil bak terbuka atau nge – BM (Berhentikan Mobil) , Angggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Robin Fauji bersama Bripka Dadi Saputra melaksanakan patroli malam sekaligus pemantauan jalan yang diduga sebagai tempat remaja kerap memberhentikan mobil bak terbuka di jln. Raya Serang Pandeglang Km. 14 Baros tepatnya Kp. Koprah Ds. Panyirapan Kec. Baros Kab. Serang, Kamis (15/9/2022) malam.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan “Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh angggota Polsek Baros ini untuk mencegah remaja memberhentikan kendaraan bak terbuka dan memaksa naik atau istilah nge-BM, selain mengganggu lalu-lintas, aksi nge-BM tersebut dapat membahayakan keselamatan mereka bahkan pengendara lain yang melintas,” ungkap Kapolsek Baros.

”Tindakan yang dilakukan tersebut bisa menimbulkan dampak keresahan di masyarakat, khususnya warga yang sedang melintas di jalan raya. Untuk itu kita antisipasi dengan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman, ” Tutup Akp Wahyu.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …