Anggota Bhabin Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Anjangsana ke Warga Desa Panggarangan

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Bripks M. Ludin, kunjungi warga binaanya, di Kp. Cimangpang RT.001 Rw 003, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu 22 Oktober 20.22.

Warga masyarakat yang dikunjungi oleh Bripka M. Ludin, selaku Bhabinkamtibmas Desa Panggarangan adalah Sdr. Iwan selaku tokoh pemuda di kampung Cipangpang Desa Panggarangan.

“Kapolres Lebak Wiwin Setiawan S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan “Kegiatan Anjangsana kewarga masyarakatnya merupakan salah satu kegiatan para Bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan di Desa Binaanya, dan ini juga merupakan program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Selain itu Kapolsek Panggarangan telah memerintahkan para anggota Bhabinkamtibmas agar aktip ke Desa Binaanya dan harus dekat dan bersinergi baik dengan Babinsanya, pemerintahan desanya, maupun dengan warga masyarakat desa itu sendiri, sehingga segala permasalan yang ada di desa dapat terselesaikan dengan mudah.” Ucapnya.

Saat ditemui Bripka M. Ludin Babinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, yang membina Desa Panggarangan mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ke Sdr. Iwan 30 th warga Desa Cimangpang Rt.001 Rw.003, Desa Panggarangan Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Warga, dengan memberikan himbauan agar para tokoh berperan aktif, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas didaerahnya, karena peran tokoh pemuda akan didengar dan di hargai oleh warga, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah Desa Panggarangan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi prokes, tutur Bripka M. Ludin.

Iwan selaku warga Kampung Panggarangan mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungannya, karena dengan hadirnya Polisi, dan dekat dengan masyarakat, insya Allah akan aman, karena orang yang akan berbuat kejahatan akan berpikir terlebih dahulu. tuturnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …