Anggota Lantas Polsek Mauk, Gatur Lalin Pagi Hari Di Perempatan Tugu Mauk

 

Anggota lalu lintas (Lantas) Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Alwan melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari di perempatan tugu mauk.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono menjelaskan, pengaturan arus lalu lintas dilakukan pada perempatan tugu mauk, karena wilayah tersebut ramai. Pengaturan itu pun dilakukan oleh para personel untuk menciptakan dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran  arus lalu lintas (lalin) bagi para pengendara.

“Perempatan tugu mauk dikategorikan sebagai jalanan yang ramai serta padat akan arus lalu lintas, oleh karena itu kami hadir untuk membantu menjaga keamanan dan ketertibannya, demi menciptakan keselamatan dan kelancaran lalu lintas,” ungkap Kapolsek Mauk, Senin (17/10/2022). Pagi

Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Bagi pengedara sepeda motor agar menggunakan helm dan dilengkapi dengan surat-surat, sedangkan pengemudi mobil gunakanlah sabuk pengaman, jangan ngebut, inget keluarga menanti kita,” pesannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …