Anggota Patroli Polsek Baros Melaksanakan Sambang Ke Bengkel Bengkel Sepeda Motor Dan Juga Berikan Pesan Kamtibmas.

 

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Rojali melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sambang bersama masyarakat di Bengkel Sepeda Motor di Kp. Masigit Ds. Curug Agung Kecamatan Baros Kab. Serang, Kamis (08/06/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Bripka Rojali berpesan kepada pemilik bengkel agar tidak memberikan peluang dan membantu pelaku curanmor dengan merubah bentuk maupun nomor rangka atau nomor mesin kendaraan dan selalu waspada terhadap gelagat orang mencurigakan yang ada di sekitar bengkelnya segera mungkin melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna mengatakan bahwa, dalam mengantisipasi tindakan kejahatan seperti halnya Curanmor, anggota patroli Polsek Baros mengunjungi bengkel dan memberikan himbauan kepada para pemilik bengkel dan kepada masyarakat yang berada di bengkel untuk selalu waspada contohnya dengan mengunci ganda kendaraan, menyimpan kendaraan di tempat aman, selalu menempatkan kunci motor di tempat yang kirannya aman saat berada di rumah.

”Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya untuk pendekatan Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polsek Baros ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat,” pungkas AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …