Anggota Patroli Polsek Labuan Sambangi Warga Yang Sedang Ronda Malam

nnn


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Pandeglang – Pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 pukul 22.00 wib berlokasi di Kp. Laba, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, petugas patroli Polsek Labuan yang dipimpin panit 2 lantas Bripka Burhan mengontrol dan menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ronda malam.

Kepada warganya yng disambangi,Bripka Burhan menyampaikan agar kegiatan ronda seperti itu harus secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk salahsatu upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan sehingga perlu kepedulian kita bersama.

Disamping itu pula, kewaspadaan masing-masing warga masyarakat harus tetap ditingkatkan dengan tidak memberikan kesempatan pelaku kejahatan melakukan aksinya, salahsatu contohnya adalah tidak memarkirkan kendaraan seperti sepeda motor disembarang tempat dan tidak mengunci stangnya ditambah dengan menyimpan barang-barang berharga dibagasi jok sepeda motor, karena hal itu kan menjadi celah kesempatan bagi pelaku kejahatan yang hendak melakukan perbuatannya.

Oleh karena itu mari kita bersama-sama berupaya untuk setidaknya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan segera melaporkan segala kejadian terkait kamtibmas kepada polsek labuan dengan bisa melalui petugas bhabinkamtibmas.

………..……………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …