Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan Sambang desa dan Sosialisasi terkait Dengan Kecelakaan Kerja

Polsek Banjarsari Polres Lebak, melaksanakan Sambang dan silaturahmi karyawan PT WIKA (Wijaya Karya), diwilayah hukum  Polsek Banjarsari, Kabupaten Lebak,  Provinsi Banten (29/03/2023).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas yaitu Bripka Iim Faizin,S.H melaksanakan Sambang Kepada para Karyawan PT WIKA (Wijaya Karya)di wilayah hukum Polsek Banjarsari  juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan karyawan yg sedang melaksanakan pekerjaan Jalan tol Serang – Panimbang 

” Kepada para karyawan PT WIKA (Wijaya Karya) juga bhabinkamtibmas menekan harus senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja nya  serta menjaga keselamatan pada saat melaksanakan pekerjaan terutama harus menggunakan Septi diri dan harus di lengkapi APD (alat pelindung diri) seperti Helm Proyek, sepatu Proyek , kaca mata dan lain sebagainya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai penegak hukum juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, untuk memeriksa dan memberikan peringatan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing masing serta menjaga keselamatan kerja pada saat pelaksanaan pekerjaan di proyek proyek pemerintah terutama di proyek nasional seperti pembangunan Jalan tol. bhabinkamtibmas juga mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak, ungkap AKP Rahmat Hidayat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …