Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Bripka M.Ridwan Hermansyah Melaksanakan Giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Kecamatan Banjarsari

Anggota Polsek Banjarsari Bripka M.Ridwan Hermansyah Melaksanakan Giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Provinsi Banten (31/05/2023).



Pada kegiatan tersebut, Anggota Polsek Banjarsari Bripka M.Ridwan Hermansyah Melaksanakan Giat Patroli Dialogis ke Tempat rawan kriminal seperti Bank yang ada diwilayah hukum Kecamatan Banjarsari dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Securuty agar senantiasa menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.



” Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum banjarsari anggota Polsek Banjarsari memberikan himbauan agar senantiasa aktif dan selalu waspada “



Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai penegak hukum juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, memberikan peringatan dan arahan kepada pihak ke keamanan agar selalu waspada pada saat melaksanakan pengamanan di kantor Bank yang berada di wilayah hukum polsek banjarsari bhabinkamtibmas juga mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak, ungkap AKP Rahmat Hidayat, S.H.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …