Anggota Polsek Baros sampaikan pesan Kamtibmas kepada pemilik Counter Handphone.

POLRESTA SERKOT_ anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka M. Nur Iskandar bersama anggota lainnya Melaksanakan kunjungan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik counter Handphone di Kp. Baros Pasar Ds. Baros, Kec. Baros Kab. Serang, Selasa (14/02/2023) Malam.

Dalam kunjungannya Bripka Iskandar menghimbau agar selalu tingkatkan kewaspadaan pada saat melakukan transaksi jual beli Handphone, karena banyak kejadian kejahatan berupa pencurian Handphone.

Selain itu Bripka Iskandar juga berpesan kepada pemilik counter Handphone agar memasang CCTV di sejumlah titik untuk mempermudah pengawasan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti pencurian.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan ”kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang baik.” Ucap AKP Wahyu.

Selain itu Kapolsek Baros merespon baik kegiatan anggotanya apalagi mendapat respon positif dari masyarakat. “Yang jelas kedatangan Anggota Polri memberi banyak sisi positif.

Seperti himbauan kamtibmas maupun info kamtibmas.Sehingga masyarakat banyak tahu dan bisa saling tukar info kamtibmas,” tutur AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …