Home / BAHARKAM / Anggota Polsek Cadasari Hadiri Pelantikan PPS Se Kecamatan Koroncong

Anggota Polsek Cadasari Hadiri Pelantikan PPS Se Kecamatan Koroncong

ah


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Pandeglang – Kanit Binmas polsek cadasari Iptu Iwan Rustiwa menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2019 se-Kec. Koroncong bertempat di SMK Mathlabul Huda Kp. Koroncong, Desa Koroncong, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang, Kamis (08/03).

Pelantikan PPS Kecamatan Koroncong Kabupaten pandeglang ini, untuk persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2019 yang turut dihadiri Ahmadi (Ketua PPK Koroncong), Asep Supriyan Jumrani Umar (Ketua Panwas Kec. Koroncong), Iptu Iwan Rustiwa (Kanit Binmas Polsek Cadasari), Peltu Gunardi (Danposmil Koroncong), Kh. Hasan bisri (Tokoh Agama Koroncong), Seluruh Anggota PPK Koroncong, Seluruh Anggota Panwas Kec. Koroncong.

Dalam pelantikan ini perdesa di pilih 3 orang terdiri dari 1 (satu) orang sebagai ketua dan 2 (dua) orang anggota dalam pemungutan suara nantinya, jumlah keseluruhan yang di lantik sebanyak 36 orang.

Saat acara, Kanit Binmas polsek cadasari Iptu Iwan Rustiwa mengucapkan selamat kepada seluruh ketua PPS dan anggotanya se Kecamatan Koroncong yang telah dilantik.

” Semoga nanti dalam pelaksanaan tugasnya bisa menciptakan situasi yang kondusif sehingga tidak timbul terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan,” ucap Iptu Iwan Rustiwa.”

….………………………………………………
Kontributor : Humas Polsek Cadasari
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About polsek cadasari

Check Also

whatsapp-image-2020-01-16-at-16-34-33

Peduli Korban Banjir Bandang, Ditbinmas Polda Banten salurkan Bantuan Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak -Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten dalam membantu warga yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *