Anggota Polsek Cikedal Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-12 Tahun


Pandeglang – Polsek Cikedal Polres Pandeglang. Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19 Anggota Polsek Polsek cikedal bersama Instansi Terkait melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan jalannya Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 tahun di Wilayah Kec. Cikedal Kab. Pandeglang. Sabtu (12/2/2022).

Berlokasi di SDN Tegal 1 dan SDN tegal 2 Desa tegal Kec Cikedal Kab Pandeglang. Vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi Anak Usia 6-11 di wilayah Kec. Wonodadi Kab Blitar.

Pemberian Vaksinasi dijadwalkan sesuai nomor antrian guna mencegah terjadinya penumpukan warga menghindari terjadinya kerumunan. Hal ini dimaksudkan agar memaksimalkan vaksinasi yang sudah terjadwal dengan harapan pengendalian dan pencegahan laju penyebaran Covid-19 dimasyarakat dapat ditekan.

Sementara itu terpisah Kapolsek Cikedal IPTU Oo Abdulrohim mengatakan bahwa vaksinasi bagi anak Usia 6-11 tahun bisa mencegah penyakit serius yang diakibatkan Covid-19. Namun demikian penerapan protokol kesehatan yang ketat tetap perlu dilakukan. Beliau mengingatkan bahwa protokol 5M menjadi kunci untuk mencegah penularan Corona. Beliau juga mewanti-wanti agar masyarakat tidak berkerumun.”Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak penting karena kuncinya juga ada di situ. Selain vaksinasi, kunci kedua menjaga protokol kesehatan, hindari kerumunan, kurangi mobilitas ke mana-mana”. Tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …