Anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Melakukan Pengaturan Lalin Di Lokasi Bencana Longsor

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda banten-ANggota Polsek Cinagka di bantu oleh BPBD Kab. Srang melaksanakan pengaturan Arus Lalin di Lokasi Longsor. Minggu (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Dengan adanya Bencana alam tanah longsor yang mengakibatkan separuh dasar jalan beton menjadi kosong adapun panjang jalan tersebut kurang lebih sekitar 23 Meter dan ketinggian dari jalan hingga dasar bawah dengan ketinggian 10 M, atas kejadian tersebut jalan hanya bisa dilalui satu jalur

Anggota Polsek Cinangka, anggota Koramil Cinangka, anggota BPBD Kab. Serang, Kepala Desa Kubang Baros dan warga memberi himbauan ke pengguna jalan untuk satu jalur serta melaksanakan Pengaturan arus lalin dari 2 arah Cinangka menuju padarincang dan dari arah Padarincang menuju Cinangka.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat dapat selalu bersinergitas dengan Bhabinkamtibmas dan instasi terkait lainya yang berada di wilayah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …