Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten Berikan Himbauan Kamtibmas dan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Security

 

POLRESTA SERKOT_ Guna Menciptakan situasi aman dan kondusifitas di Wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dengan petugas security Bank BRI Sempu Kel. Karundang Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang untuk menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, Selasa (06/06/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si menjelaskan patroli yang dilakukan personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan tempat kerja.

“Kami laksanakan patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya guna menciptakan kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kapolsek Cipocok Jaya.

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.” pungkas Kapolsek Cipocok Jaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …