Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Dialogis di kantor BN

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aiptu dodi melaksanakan patroli dialogis mengunjungi kantor BN untuk mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas terutama di minimaket, Sabtu, (24/9/2022).

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan ketua Bn H warni dan, menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga protokol kesehatan.
Aiptu dodi juga menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di pertokoan.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …