Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Cek Debit Air, Waspadai Bencana Banjir

LEBAK, – Guna mengantisipasi Banjir di wilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan pengecekan ketinggian Debit air sungai-sungai yang ada di wilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak – Banten.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Leuwidamar melaksanakan patroli sekaligus pemantauan dan pengecekan debit air salah satunya di sungai aliran cisimuet jembatan di kp. Lebakparahiang Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar sebagai upaya siaga dari pihak Kepolisian dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini, Kamis (17/11/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan ,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana alam seperti banjir dan longsor, pihaknya sudah ada kesiapan dalam penanganannya.

Di musim penghujan salah satu upaya kita untuk antisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir dan longsor, pengecekan debit air yang ada di wilayah Kecamatan Leuwidamar,” ucap Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …