Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres Lebak “Mapag Semah”

Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigadir Kasnadi menyambangi dan mengajak berdialog dengan warga kp.Gunung tunggal ds. Jalupang mulya yang mana ini merupakan salah satu  Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Laksanakan Kumpul/Diskusi bersama), Brigadir Kasnadi sambangi warga kp.Gunung tunggal ds. Jalupang mulya kec. Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Sabtu (11/07/2022)

Dalam sambang tersebut Anggota Polsek Leuwidamar mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di lingkungan masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala desa, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (laksanakan kumpul/diskusi bersama tokoh masyarakat)

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di wilayah Tegasnya.

“Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat dan perangkat desa, agar menjadi lebih dekat lagi” Tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …