ANGGOTA POLSEK PANDEGLANG LAKUKAN PROGRAM JUMAT BERSIH BERSAMA WARGA

img_01741

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Jum’at, 13 Oktober 2017 pukul 08.00 wib sampai dengan selesai anggota bhabinkamtibmas kelurahan Kadomas, Polsek Pandeglang melaksanakan Jumsih (Jumat Bersih) dengan warga kelurahan Kadomas.

Bhabinkamtibmas desa Kadomas, Brigadir Ima Deni Dusita, SH mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih ini dilakukan dalam rangka program Jum’at Bersih, kegiatan ini dilaksanakan di sekitaran jalan dengan memotong rumput, membersihkan selokan dari sampah-sampah mengingat memasuki musim penghujan, agar arus air tidak tersendat serta memangkas ranting-ranting pohon yang mengenai kabel listrik dan menghalangi pandangan pengendara di jalan raya.

Selain bersih bersih bhabinkamtibmas kelurahan Kabayan juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada mengingat sudah mulai musim hujan serta mengingatkan kepada warga apabila ada gangguan kamtibmas untuk segera lapor kepada dirinya.

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …