Anggota Polsek Petir Bripka Tohap Melaksanakan Patroli KRYD antisipasi pencurian kendaraan R2 pada malam hari.

POLRES SERANG – Anggota Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Bripka Tohap melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) antisipasi pencurian kendaraan R2 pada malam hari di darkum Polsek Petir dan Tunjung Teja. Kamis (30/05).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko. SH. S.IK. MH. M.SI melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. dilokasi berbeda menjelaskan dalam antisipasi pencurian kendaraan R2 pada malam hari anggota melaksanakan patroli dengan Blue Light Patrol di Darkum Polsek Petir. Patroli Dialogis KRYD dilaksanakan dengan sasaran orang yang nongkrong pada malam hari di atas jam 22.00 Wib dan membawa kendaraan berupa sepeda motor dan nongkrong di depan warung keontongan di Darkum Polsek Petir dengan kendaraan R4 Blue Light Patrol.

“Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD di Darkum Polsek Petir, yang dianggap wilayah atau daerah yang rawan kejahatan tawuran dan balap liar serta Guantibmas di wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja”, ucapnya.

“Blue Light Patrol Samapta dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut Bripka Tohap Anggota Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu. Dengan hasil yang ingin dicapai terciptanya suasana yang aman

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …