Anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang Melaksanakan Strong Point Pagi Agar Kamseltibcarlantas Tercapai

  

Pandeglang – Kamseltibcarlantas ( keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ) situasi jalan raya di wilayah hukum Polsek Pulosari agar penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan,adanya ancaman hambatan maupun gangguan. Jumat  (16/12/2022)

Briptu Charis anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang kali ini melaksanakan kegiatan Pengaturan maupun monitoring giat masyarakat Strong point di jalur jalan raya Pulosari – Jiput. Kegiatan Rutin dilaksanakan di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun lakalantas dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan aktifitas masyarakat dan anak sekolah. 

Setiap hari kegiatan strong point rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan selalu di jaga oleh personil Polsek Pulosari Polres Pandeglang,” ujar Briptu Charis

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …