Anggota Polsek Rangkasbitung Laksanakan Pengamanan Jalan Santai IGTKI-PGRI Rangkasbitung

LEBAK, -Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan grak jalan sanatai yang di gelar oleh IGTKI-PGRI Rangkasbitung,dalam rangka menyambut Hut RI ke 77 tahun 2022,kegiatan bertempat di TK Mardi Yuana Rangkasbitung. Kamis (11//2022)

Kegiatan jalan santai di ikuti oleh 21 Sekolah TK Se-Kecamatan Rangkasbitung, dengan di hadiri Siswa/Siswi TK yang di dampingi para orang tua, jumlah peserta 300 orang,rute jalan santai di seputaran Jalan RT.Hardiwinangun, Jalan RA.Kartini, Jalan Multatuli dan Jalan Iko Jatmiko.

Anggota Polsek Rangkasbitung yang melaksanakan kegiatan jalan santai yang di gelar oleh IGTKI-PGRI, AIPTU Rusliadi Kanit Unit Intelkam Polsek Rangkasbitung, BRIPKA Turas Catur, BRIGADIR Wahyu.T dan BRIPKA Herman Siregar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, hari ini anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan oengamanan dan minitoring kegiatan jalan santai yang di gelar oleh IGTKI-PGRI Rangkasbitung,dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 77 tahun, dengan peserta 21 Sekolah TK, Se-Kecamatan Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga menghimbau kepada para guru dan orang tua murid untuk menjaga prokes, serta anak-anaknya di perhatikan agar tidak terlepas dari orang tuanya, Alhamdulillah kegiatan tersebut berakhir dengan aman dan tertib,”tutur Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …