Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Pengamanan Pertandingan Futsal

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, perintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat pengamanan pertandingan Futsal di Gor Ona Rangkasbitung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (5/2/2023)

Yang melaksanakan pengamanan turnamen Futsal di Gor Ona Rangkasbitung, BRIPKA Agus, BRIPKA H.Ramdani,BRIPKA Juremi dan BRIGPOL Riki.A.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan Futsal di Gor Ona Rangkasbitung memberikan himbauan dan eduasi kamtibmas kepada panitia turnmen Futsal.

” Selain itu kita juga mengajak kepada seluruh peserta dan panitia turnamen, untuk menjaga sportifitas dalam bertanding serta menjaga keamanan juga ketertiban di lingkungan Gor,” Imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …