Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Penyuluhan dan Pembinaan Kepada Anak SDN di Willum Polsek Rangkasbitung

LEBAK- Kapolsek Rangkaabitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat penyuluhan dan pembinaan ke sekolah- sekolah Dasar di Wilkum Polsek Rangkasbitung.

Selain itu Anggota Polsek Rangkasbitung juga terus melakukan penyuluhan kepada orang tua murid agar selalu memberikan pemahaman kepada anak-anaknya, terkait maraknya isu penculikan anak.Kamis (9/2/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Ya, kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilkum Polsek Rangkasbitung,terkait maraknya isu penculikan anak di kalangan masyarakat saat ini.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang memiliki anak yang masih sekolah agar selalu mengawasi anak-anaknya di luar rumah, kemudain berikan pemahaman kepada anak-anaknya, ketika menemui orang yang tidak dikenal upayakan tidak mudah percaya ketika di ajak komunikasi, dan jangan biarkan anak-anak kita membawa handphone,apalagi memakai perhiasan yang mencolok,untuk menghindari tindak kejahatan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …