Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli Malam

LEBAK,-Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin, melaksanakan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung.Rabu malam 01 Februari 2023,pukul.22.40 Wib.

Patroli meliputi Daerah rawan kriminal C3, dan rawan tawuran serta balapan liar seperti di Jalan Maulana Hasanudin,Jalan Baypass Soekarno Hatta Rangkasbitung dan Jalan Multatuli Rangkasbitung.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada
Warga masyarakat dan petugas ronda malam yang sedang malaksanakan tugas ronda siskamling, agar selalu berhati-hati dan waspada pada saat melaksanakan tugas ronda siskamling,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …