Anjangsana/kumpul dan diskusi* Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan Sambangi Tokoh/ Kades dan Guru di SDN 1 Cirangga Ds. Cibungur Kec. Leuwidamar

Bimmas Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan melaksanakan anjangsana/kumpul dan diskusi dengan Tokoh/Kades dan Guru yaitu Sdr. Suherman dan Sdr. Deden di Kp. Cirangga Ds. Cibungur Kec Lewidamar Kamis (18/08/2022)

Kegiatan Anjangsana/kumpul dan diskusi merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Bripka Dahlan Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar mengatakan kegiatan anjangsana dan diskusi merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Tokoh/Kades dan Guru yang ada di Kecamatan Kec. Leuwidamar Kab. Lebak, dengan memberikan himbauan kamtibmas dan anti radikalisme agar para tokoh berperan aktip, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing, karena peran Tokoh/Kades dan Guru akan didengar dan di hargai oleh warga, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah kec Leuwidamar untuk.menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, tutur Bripka Dahlan Babinkamtibmas polsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …