Antisipasi Adanya Lonjakan Arus Mudik Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Koordinasi Dengan Petugas Stasiun KAI Rangkasbitung

Antisipasi lonjakan arus mudik di stasiun Rangkasbitung, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, intens melaksanakan giat koordinasi dengan petugas KAI Stasiun Rangkasbitung terkait volume penumpang pasca lebaran. Sabtu (29/04/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan giat koordinasi untuk mengetahui jadwal keberangkatan arus mudik yang akan menuju Jakarta menggunakan KRL stasiun Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawa.SIK,.MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Benar hari ini kita melaksanakan giat koordinasi dengan petugas KAI Stasiun Rangkasbitung untuk mengetahui jadwal keberangkatan arus mudik arah Jakarta, selain itu kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas KAI Stasiun Rangkasbitung,agar selalu berhati-hati dan waspada saat melaksanakan tugas, “ujarnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …