Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli


Cilegon – Dalam rangka mengantisipasi aksi unjuk rasa (Unras) yang dilakukan oleh mahasiswa, Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli ke tempat-tempat Obvitnas/Obvter di wilayah Cilegon pada Selasa.(12/04)

Patroli ini dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten yang sudah ditugaskan sesuai dengan surat perintah Dirpamobvit Polda Banten untuk memaksimalkan pengamanan di setiap area obvitnas dan obter.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang PT Krakatau Sarana Industri. Dimana patroli ini dalam rangka mengantisipasi aksi Unras yang dilaksanakan mahasiswa,” ucapnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli secara mobile di area obvitnas/obter. “Dimana tujuannya untuk menjamin tidak terganggunya proses produksi maupun kegiatan yang ada di area perusahaan oleh masa aksi yang akan berangkat menuju ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten,” tambahnya.

Selain itu, Edy Sumardi menjelaskan bahwa Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan koordinasi dengan pihak Management perusahaan PT Krakatau Sarana Industri beserta Koramil dan Polsek setempat. “Dan ini merupakan bentuk upaya kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada obvitnas/obter yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” tegasnya.

Terakhir, Edy Sumardi mengimbau kepada mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Kepada adik-adik mahasiswa silahkan sampaikan aspirasi kalian sesuai dengan aturan dan jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19,” tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sambang Dialogis,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi Dengan Koramil Anyar

Cilegon – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar bersama Babinsa Koramil Anyar melaksanakan Commander wish Kapolda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.