Antisipasi Ancaman Kriminal, Polri Dan TNI Gelar Operasi Cipkon di Kawasan Industri

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Untuk mengantisipasi ancaman kriminalitas di jalan raya, Polsek dan Koramil Cikande menggelar operasi cipta kondisi di sepanjang kawasan industri Modern, Cikande sampai Jalan Raya Ciakande-Rangkasbitung, Kabupaten Serang, Sabtu (7/3).

Razia cipta kondisi dan antisipasi geng motor menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 ini digelar aparat kepolisian bersama TNI di sejumlah titik rawan di kawasan industri.

“Tujuan dilakukannya menekan angka kriminalitas di lingkungan masyarakat menjelang Pilkada agar dapat terlaksana dengan aman dan sejuk,” kata Kapolsek Cikande Polres serang Polda bantenKompol Mochamad Ridzky Salatun, Minggu (8/3).

Dalam kegiatan tersebut tim gabungan berhasil mengamankan 2 pengendara motor yang diduga sedang balapan liar. Mereka diamankan ke Mapolsek dan akan dilakukan proses tindak lanjut.”Kita amankan dan akan dilakukan pembinaan,” katanya.

Kegiatan cipta kondisi ini Polres Serang dibagi menjadi empat zona, dalam rangka Patroli Cipta Kondisi didepan Kawasan Industri Modern.

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …