Antisipasi Balap Liar Polisi Perkuat Patroli Subuh

img-20170604-wa0019

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Guna antisipasi terjadinya balap liar di wilayah hukum Polsek Pasarkemis pihak Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polsek Pasarkemis tingkatkan patroli malam di wilayah yang sering di jadikan lokasi balapan liar oleh muda-mudi, unit Patroli Lalulintas, subuh melakukan pemantauan dikawasan Jalan Alam Sutera untuk mengantisipasi aksi balapan liar, Minggu (4/6).

“Balapan liar ini biasanya terjadi menjelang dan usai sahur. Kerawanan gangguan kamtibmas dipastikan akan timbul,” jelas petugas Patroli Unit Lantas Polsek Pasarkemus Aiptu Usman, Menurut Usman setiap jelang dan usai sahur dibulan Ramadan ini, patroli kepolisian akan lebih ditingkatkan untuk mengantisipasi balapan liar dan tawuran warga, mengingat tren dan kebiasaan serta pengalaman dari tahun ke tahun sebelumnya, aksi balapan liar jelang atau usai sahur sering kali terjadi.

Giat patroli ini sering kita lakukan khususnya pada malam minggu dan patroli kita laksanakan dari pukul 21.00 s/d 04.00 WIB, adapun kawasan yang sering dijadikan lokasi balap liar untuk wilayah hukum Polsek Pasarkemis yaitu di jalan Alam Suterab perbatasan antara Kecamatan Cikupa dan Kecamatan Sindang Jaya.

Patroli ini juga kita lakukan karena adanya laporan dari masyarakat yang sering meresahkan lingkungan sekitarnya dan tidak lupa anggota satlantas Polres Magetan mengingatkan kepada para pemuda pemudi dan menghimbau agar tidak melakukan balapan liar dan hal-hal yang negatif lainnya yang bisa merusak masa depan mereka.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : Irwan Nova

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …