Antisipasi Balap Liar, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Patroli Malam


Polres Serkot | Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten rutin melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (11/1/2022).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Septianto Wijanarko beserta anggota Piket Polsek Kramatwatu melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya di Jl. Raya Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Jalur Tasikardi tersebut merupakan jalur yang sering digunakan untuk balap liar yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda sehingga mengganggu pengguna jalan dan masyarakat yang melintas daerah tersebut.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono, A.M.T.E., menerangkan “Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Kapolsek Kramatwatu.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya. Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …